Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 22, 2013

Saat Syuting, Nam Bo Ra Sempat Keracunan Makanan dan Kena Herpes

Gosip terbaru kali ini datang dari Nam Bo Ra. Itu lho salah seorang pemain Shark yang kedapukan peran jadi Yi Hyun, adiknya Kim Joon. Yap, cewek imut ini ngaku kalau dia sempat sakit waktu menjalani syuting serial drama itu lho girls.

Nam Bo Ra sempat kena herpes dan keracunan makanan waktu syuting "Shark".
Nam Bo Ra dalam salah satu adegan di Shark.
Diakuinya, penyakit itu membuat tubuh mungilnya melemah. "Stamina saya jadi sangat menurun. Tiap kali saya syuting sebuah proyek, saya selalu mendapat suntikan vitamin agar tidak jatuh sakit. Saat syuting "Shark" saya benar-benar terjebak jadwal yang sangat padat, jadi mengalami masalah pencernaan. Tubuh saya jadi sakit gara-gara keracunan makanan dan herpes," ujarnya.

Waduh, sampai segitu ya nih T_T. Tapi, Nam Bo Ra punya trik khusus untuk mengatasinya. "Tiap kali jatuh sakit saya akan menerimanya seakan itu bukan masalah besar," ucap Nam Bo Ra penuh keyakinan.

Jadwal cewek berusia 23 tahun itu memang padat. Setelah Shark selesai, dia sudah digadang-gadang syuting serial drama lain, "Will You Love and Give It Away".

Hmm, jangan lupa jaga kesehatan ya Kak ^^,b

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saat Syuting, Nam Bo Ra Sempat Keracunan Makanan dan Kena Herpes

0 komentar:

Post a Comment