Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 25, 2013

Serial Drama Yoona SNSD dan Jang Geuk-sun "Love Rain" Dijadikan Film di Jepang

Berita artis kali ini mau ngebahas serial "Love Rain" nih. Ya, drakor yang dimainkan sama duet paling oke, yakni Yoona SNSD dan Jang Geuk-sun. Jadi, ceritanya nih drakor Love Rain mau dijadiin film di Jepang sono.

Seperti kita ketahui rating serial Love Rain memang kurang mendapat respons di Korea Selatan sendiri. Tapi di Jepang? Oh rupanya sejak serial ini ditayangkan di stasiun Fuji TV ratingnya terus melonjak gegara antusias warga Jepang.

Serial Drama Yoona SNSD dan Jang Geuk-sun "Love Rain" Dijadikan Film di Jepang

Karena itulah, PH Yoon's Color memutuskan untuk membuat filmnya. Walau begitu, katanya sih, para fans Love Rain tetap bisa menikmati aksi Yoona Girl's Generation dengan Jang Geuk-sun. Soalnya, nih filmnya hanya akan memotong-motong adegan dari dalam serial yang punya jumlah 20 episodes itu.

Walau begitu, penonton yang belum pernah menyaksikan serial ini tetap dapat menikmatinya. Kayak yang dibilang sama perwakilan Yoon's Color sendiri. "Di Jepang, 'Love Rain' akan dirilis di bioskop. Versi film 'Love Rain' ini akan menampilkan adegan-adegan penting di serial yang memiliki 20 episode saat tayang di Jepang itu. Penonton yang belum menyaksikan serialnya akan tetap bisa menikmati filmnya."

Menurut rencana, film ini akan dirilis di layar lebar pada 20 September 2013. Jadi, nggak sabar nunggu bulan depan ^^,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Serial Drama Yoona SNSD dan Jang Geuk-sun "Love Rain" Dijadikan Film di Jepang

0 komentar:

Post a Comment