Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 14, 2013

5 Kesalahan Scene di Drama Korea Master's Sun

Berita selebriti hari ini kabarkan tentang drama Korea Master's Sun memang tengah populer saat ini. Walau populer rupanya ada beberapa kesalahan scene yang terjadi dilakukan pembuatnya. Sepertinya kesalahan ini terjadi waktu syuting (properti) dan proses editingnya. Sebagaimana dikutip dari blog mumuzizi (7/9/13), ini dia 5 kesalahan scene yang terjadi dalam drama Korea Master's Sun.

1. Episode 1 

Drama Korea Master's Sun Episode 1

Yang pertama adalah saat Kang Woo menuju atap rumah kost, seperti yang dilingkari, di meja terdapat salib berwarna cokelat bersandar ke jendela. Namun, di gambar kedua, seperti yang dilingkari, di meja jadi ada semacam gelas/tabung, dan salibnya menghilang.

2. Episode 3

Drama Korea Master's Sun Episode 3
Gong Shil memakai kotak tisu di kaki kanannya, tapi saat masuk ke rumah sakit kotak tisunya pindah ke sebelah kiri.

Drama Korea Master's Sun Episode 3.1

Kemudian, saat pulang Gong Shil memakai kaos biru, tapi begitu sampai di rumah Gong Shil sudah berganti dengan pakaian seragam.

3. Episode 4

Drama Korea Master's Sun Episode 4

Saat Kang Woo menyelinap ke rumah Gong Shil, tidak ada tas yang menggantung. Tapi, ketika Gong Shil masuk, setelah bertemu Kang Woo di luar, ada tas menggantung di sana. Tas siapa kira-kira?

4. Episode 6

Drama Korea Master's Sun Episode 6
Saat si prajurit mengambil botol minuman dari Pil Seung, ada tangan ketiga di sana. Sepertinya pelatih anjing.
Dan ternyata anjing yang digunakan ada dua, anjing pertama corak hitam di punggunya tidak terlalu banyak, tapi anjing ke dua corak hitamnya lebih banyak menutupi punggung.


5. Episode 8

Drama Korea Master's Sun Episode 8
Gong Shil awalnya datang dari arah kanan, tapi di scene drama Korea terbaru Master's Sun berikutnya Gong Shil jadi ada di kiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Kesalahan Scene di Drama Korea Master's Sun

0 komentar:

Post a Comment