Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 13, 2013

Adegan Ciuman BoA dan Siwan ZE:A di Drama Korea Terbaru "Hope for Dating"

Gosip terbaru artis Korea hari ini kembali kasak-kusuk tentang beredarnya foto adegan kissing BoA dengan Siwan ZE:A di drama Korea terbaru "Hope for Dating". Memang beberapa waktu sebelumnya, keduanya dikabarkan menjalani syuting untuk adegan romantis itu. Di foto tersebut, BoA terlihat adegan kissing dengan Siwan di atas ayunan.

Adegan mesra BoA dengan Siwan ZE:A dalam drama Korea terbaru "Hope for Dating"

Ketika itu diceritakan jika Ju Yeon Ae (diperankan BoA) sedang melempar kekasihnya yang lama dengan gurita usai kepergok selingkuh. Sejak itu, dia mendapat julukan "gadis gurita". Fakta ini, berusaha disembunyikannya dari Jung Jin Kook (Siwan), cowok Korea yang sedang dekat sama dia. Tapi, namanya fakta lama-lama juga terendus juga oleh Jin Kook, dan dia berusaha menanyakannya pada Yeon Ae.

Hal itu membuat Jin Kook marah. Karena dengan demikian, Yeon Ae meragukan perasaannya. Yeon Ae kemudian minta maaf dan mengakui bahwa dia mencintai Jin Kook. Tapi, atas kesalahannya barusan, Yeon Ae maklum jika Jin Kook tak ingin berhubungan lagi dengannya. Pernyataan cinta ini langsung disambut gayung oleh Jin Kook dengan mencium Yeon Ae, tepat di bagian bibir.

Para penonton pun memuji akting romantis BoA di serial drama Korea terbaru itu. "Menurutku BoA sukses dengan aktingnya," ujar salah seorang netizen. "Hope for Dating" yang ditayangkan KBS juga ikut dibintangi Choi Daniel dan Kim Ji Won.

Sumber: WK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Adegan Ciuman BoA dan Siwan ZE:A di Drama Korea Terbaru "Hope for Dating"

0 komentar:

Post a Comment