Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 17, 2013

Adegan Peluk Mesra Lee Min Ho dengan Park Shin Hye di Drama Korea Terbaru "Heirs"

Tampaknya, drama Korea terbaru "Heirs" memang digadang-gadang sebagai drama unggulan stasiun SBS. Bagaimana tidak? Foto-foto adegan para pemain selalu diupdate, sehingga selalu ada gosip terbaru artis Korea yang melingkupi perjalanan syuting serial ini.

Seperti kali ini, telah dirilis foto-foto adegan Lee Min Hoo memeluk Park Shin Hye. Dalam foto tersebut, chemistry di antara kedua terlihat sangat kuat. Padahal, keduanya belum lama menjalani syuting dan mendalami karakternya masing-masing. Cinta atau profesionalitas kerja?

Coba tengok saja foto berikut.

Lee Min Ho memeluk Park Shin Hye dalam salah satu adegan di drama Korea terbaru "Heirs"

Ini foto-foto saat mereka menjalani syuting bersama untuk pertama kalinya lho. Di foto-fotonya yang beredar tampak aktor "City Hunter" tersebut memeluk bahu Shin Hye dengan santai. Sementara Shin Hye memandangnya dengan ekspresi kaget. "Aku menikmati bekerja dengan penulis, sutradara, aktor dan produser yang aku hormati," ujar Min Ho. "Seperti judulnya 'Heirs', aku akan terus bekerja keras dan bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi penonton."

Shin Hye juga mengatakan ia berjanji memberikan akting terbaiknya di serial ini. "Aku membaca naskahnya hingga berkali-kali dan memperhatikan baju serta propertiku saat syuting. Agar bisa menampilkan karakterku Cha Eun Sang dengan baik, aku juga banyak mendengarkan saran dari sutradara," ujar Shin Hye.

Yeah, kita tungguin nih aksi kalian bulan Oktober besok.

Sumber: WK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Adegan Peluk Mesra Lee Min Ho dengan Park Shin Hye di Drama Korea Terbaru "Heirs"

0 komentar:

Post a Comment