Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 30, 2013

Aktor Korea Lee Min Ho Memang Ciamik Jadi Mahasiswa di Drama Korea Terbaru “The Heirs”

Gosip terbaru artis Korea mau ngabarin tentang Lee Min Ho nih. Yang mana, di drama Korea terbaru “The Heirs” jadi mahasiswa umchinah.

Dilansir dari AllKPop, pada 15 September, Lee Min Ho syuting di Redlands University, yang terletak di Los Angeles. Dia berpartisipasi dalam sebuah adegan akting sebagai seorang mahasiswa dengan dosen dan mahasiswa lainnya dalam ruangkuliah. Meskipun mengenakan pakaian putih sederhana, Lee Min Ho dapat memanaskan adegan hanya dengan kehadirannya saja.
Aktor Korea Lee Min Ho Memang Ciamik Jadi Mahasiswa di Drama Korea Terbaru “The Heirs”
Setiap kali waktu yang diberikan Lee Min Ho untuk dialog bahasa Inggris, ia berhasil untuk menampilkannya tanpa pelajaran atau bimbingan. Dia telah mempersiapkan bahasa Inggris di Korea, bahkan sebelum syuting di Los Angeles, juga menerima pujian untuk latihan yang terus-menerus atas skenarionya.

“Kami terkejut bahwa dialog bahasa Inggris-nya lebih panjang daripada apa yang kami harapkan. Kami berharap bahwa penonton akan menikmatinya sebanyak ia berlatih,” kata agensi Lee Min Ho.

“Menjelang kata-kata dan aktingnya, Lee Min Ho telah berhasil syuting di Los Angeles dengan semangat yang tulus dan tanggung jawab. Dia adalah seorang aktor yang sungguh-sungguh dan pada puncak aktingnya,” kata Hwa and Dam Pictures.

Drama “The Heirs” ini akan tayang pada Oktober mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aktor Korea Lee Min Ho Memang Ciamik Jadi Mahasiswa di Drama Korea Terbaru “The Heirs”

0 komentar:

Post a Comment