Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 19, 2013

Drama Korea "Who Are You" Berakhir, Taecyeon 2PM Ucapkan Terima Kasih

Drama Korea "Who Are You" yang ditayangkan tvN baru saja berakhir, dan Taecyeo 2PM mengucapkan terima kasih atas dukungan pemirsanya. Demikian berita selebriti hari ini yang mau kita kabarin ke kamu.

2PM Taecyeon mengucapkan terima kasih para pemirsa setelah drama Korea "Who Are You" berakhir.

Dalam ungkapannya Taecyeon mengatakan: "Saya pikir saya bisa lebih dekat dengan pemirsa sebagai aktor Taecyeon melalui  'Who Are You'. Aku tidak akan melupakan waktu yang saya habiskan sebagai Cha Gun Woo ... saya bisa bekerja dengan aktor yang baik, termasuk So Yi Hyun sunbaenim, Kim Jae Wook sunbaenim, Kim Chang Wan sunbaenim serta sutradara, penulis, dan staf yang semuanya hebat, jadi saya senang dan belajar banyak selama setiap syuting."

Dan kepada para fans drama Korea, Taecyeon berujar, "Saya ingin mengucapkan terima kasih pemirsa yang menunjukkan cinta untuk 'Who Are You'. Aku akan ... kembali kepada Anda dengan produksi dan karakter yang baik. Saya selalu meminta cinta dan bunga."

Ke depan, Anda takkan melihat Taecyeon terlibat dalam drama Korea untuk sementara waktu. Namun, Anda harus menyaksikan film Korea terbaru "The Night Before the Wedding" yang dimainkannya (21 November).

Sumber: AllKPop

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Drama Korea "Who Are You" Berakhir, Taecyeon 2PM Ucapkan Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment