Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 23, 2013

Gara-gara Cedera Moon Geun Young Tambah Parah, Drama Korea "Goddess of Fire" Tak Ditayangkan

Seperti diberitakan sebelumnya di gosip terbaru artis Korea bahwasanya Moon Geun Young alami cedera saat syuting drama Korea "Goddess of Fire". Dalam berita tersebut agensinya menyatakan jika artis Korea itu tak mengalami cedera yang serius. Namun, kemarin artis "Alice in Cheongdamdong" itu dikabarkan kondisinya makin parah. Bagian mata Geun Young yang tertimpa peralatan syuting membengkak dan menunjukkan luka serius, sebagaimana dilansir IniSajaMo (23/9/13).

Drama Korea "Goddess of Fire" tak ditayangkan dua episode

Sontak, hal ini membuat jadwal syuting dihentikan dan Geun Young segera mendapat perawatan intensif. Mungkin terdengar lebay, tapi pihak agency benar-benar takut apabila artis berusia 26 tahun itu kehilangan penghilatannya jika tak langsung ditangani tim medis. Dalam keterangannya, perwakilan pihak agency mengatakan, "Setelah insiden itu, pembengkakan di mata Geun Young semakin membesar dan mengkhawatirkan. Setelah berdiskusi, kami akhirnya memutuskan membatalkan semua jadwal syuting."

Perawatan yang dijalankan Geun Young, tentu saja berimbas pada penghentian syuting serial itu. Mau tak mau stasiun MBC tak menayangkan dua episode terbaru "Goddess of Fire" minggu ini. "Karena cedera yang dialami artis utama serial ini, kami tak punya pilihan lain dan harus membatalkan semua jadwal syuting untuk saat ini. Sebagai gantinya kami akan merilis tayangan spesial 'Goddess of Fire', pada 23 dan 24 September nanti," demikian perwakilan pihak MBC menjanjikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gara-gara Cedera Moon Geun Young Tambah Parah, Drama Korea "Goddess of Fire" Tak Ditayangkan

0 komentar:

Post a Comment