Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 19, 2013

Duet Ha Ji Won dengan Ji Chang Wook di Serial Drama Korea Terbaru "Hwatu"

Gosip terbaru artis Korea memberitakan bahwa Ji Chan Wook akan dampingi Ha Ji Won dalam drama Korea terbaru "Hwatu". Hal ini sudah dikonfirmasi pihak MBC sendiri.

Nantinya, Ji Chang Wook berperan sebagai Kaisar Soon Je dan Han Ji Won berperan sebagai Permaisuri Ki dari Goryeo.

Drama Korea terbaru "Hwatu" adu akting Han Ji Won dan Ji Chang Wook

Drama "Hwatu" berkisah tentang Kaisar Soon Je yang berasal dari dinasti Yuan terpaksa pindah ke Goryeo. Karena, dia digulingkan adiknya sendiri ketika mereka akan berebut takhta kerajaan. Dia akhirnya menikah dengan Permaisuri Ki yang masih bingung akan nasibnya sendiri. Karena saat itu, Kerajaan Goryeo sedang berusaha lepas dari pengaruh Dinasti Yuan.

Sementara itu Raja Chung Hye dari Goryeo perlahan-lahan mulai jatuh hati pada permaisuri Ki. Sehingga, makin pelik cerita cinta dan perjuangan mereka. Ha Ji Won dan Ji Chang Wook bersama dengan aktor Joo Jin Moo nanti ketiganya akan menampilkan cerita cinta tragis dan penuh liku. Di mana, Dinasti Goryeo masih berjaya di Korea.

Lewat drama yang akan tayang sebanyak 50 episode ini kita bisa intip sedikit sejarah Korea! Apa kamu-kamu semua tertarik menonton drama Korea bergenre sejarah? Jika iya, tunggu penayangan Hwatu yang akan mulai. Oktober nanti?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Duet Ha Ji Won dengan Ji Chang Wook di Serial Drama Korea Terbaru "Hwatu"

0 komentar:

Post a Comment