Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 28, 2013

Episode 14 Drama Korea “Master’s of Sun” Bikin Penasaran!

Benarkah Cha Heeju masih hidup? Hal ini diungkap pada episode 14 drama Korea “Master's Sun” tanggal 25 September ada revolusi plot yang mengejutkan. Dalam episode tersebut disebutkan jika Cha Heeju, cinta pertama Joo Jungwon yang sudah dinyatakan meninggal, rupanya masih hidup.

Berita selebriti hari ini diketahui Hana Brown dari Tae Gongshil yang bisa melihat setan. Hana Brown adalah kembaran Cha Heeju, yang tidak diketahui oleh Joo Joongwon dan arwah penasaran Cha Heeju ini berkeliaran di sekitar Hana Brown dan Joo Joongwon.

Episode 14 Drama Korea “Master’s of Sun” Bikin Penasaran!
Hana Brown kemudian menatap cermin dan berkata kepada “Cha Heeju”, "Jadi apa kamu ada di sana sekarang? Aku ingin minta maaf eonni." Ternyata, bukan Cha Heeju yang meninggal, melainkan Hana-lah yang meninggal.

Tidak hanya Kim Kwido dan Kangwoo memang sedang tertarik dengan kehadiran Hana Brown. Hana memang operasi plastik mengubah wajahnya untuk mengelabui Joo Joongwon.

Para penonton pun berkomentar "Ini (Master's of Sun, red.) benar-benar membuat penasaran", "Aku harus melihat episode selanjutnya", "Setan Cha Heeju ini benar-benar mengejutkan", dll.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Episode 14 Drama Korea “Master’s of Sun” Bikin Penasaran!

0 komentar:

Post a Comment