Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 19, 2013

Kharisma Choi Jin Hyuk Keluar Saat Pengambilan Gambar di Drama Korea Terbaru "Heirs" sebagai Chaebol

Kabar baru dari berita selebriti hari ini adalah foto-foto Choi Jin Hyuk saat syuting drama Korea terbaru "Heirs". Dia terlihat begitu kharismatik.

Ini lantaran dia memerankan Kim Won. Dikisahkan Kim Won adalah pewaris sebuah perusahaan terbesar di Korea. Dalam syuting pertamanya ini, dia mengambil adegan di toko perhiasan. Namun, cukup menekankan karakternya sebagai orang kaya.

Foto-foto Choi Jin Yuk di drama Korea terbaru "Heirs"

Walaupun karakter yang digambarkan Choi tampak mudah bagi Anda. Namun, aktor Korea ini mengungkap jika dia telah melakukan berbagai usaha untuk membuat karakternya lebih tampak real. Dia meneliti banyak dari buku dan film. Juga, memeriksa baris per baris dari skrip naskahnya di sela-sela jadwalnya yang sibuk.

"Saya lakukan yang terbaik untuk peran saya sebagai Kim Won di drama Korea terbaru "Heirs"! Aku berencana mencurahkan semua pengalaman saya (dalam drama Korea ini). Karakter saya mengeluarkan citra orang jahat yang persuasif dan menarik. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik agar penonton akan dapat memahaminya. Saya meminta Anda memeriksa gambar yang saya tampilkan di 'Heirs'!"

Sumber: AllKPop

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kharisma Choi Jin Hyuk Keluar Saat Pengambilan Gambar di Drama Korea Terbaru "Heirs" sebagai Chaebol

0 komentar:

Post a Comment