Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 9, 2013

Foto Perdana Drama Korea Terbaru Heirs Merilis Adegan Park Shin Hye Jadi Pencuci Piring

Gosip terbaru artis Korea mengabarkan tentang foto Park Shin Hye yang sedang beradegan sebagai pencuci piring dalam drama Korea terbaru Heirs. Foto tersebut menjadi foto perdana dari Heirs, karena syuting sudah dimulai.

Terlihat jelas sekali jika Park Shin Hye berakting sedang mencuci piring dengan menggunakan apron hitam dan sarung tangan merah. Memang di serial drama besutan SBS ini, artis Flower Boy Next Door itu kedapuk peran jadi cewek miskin bernama Cha Eun Sung.

Foto Perdana Drama Korea Terbaru Heirs Merilis Adegan Park Shin Hye Jadi Pencuci Piring

Meski begitu, karakternya digambarkan sebagai cewek, yang biar miskin, tapi selalu bekerja keras demi impiannya. Shin Hye menjalani syuting dengan ceria. Menurut para kru, Shin Hye mendalami karakter Cha Eun Sung dengan begitu baik.

Salah seorang kru mengutarakan, "...sebagai aktris yang banyak menuai pujian karena akting dan ekspresinya yang bagus, Park Shin Hye benar-benar menunjukkan kemampuannya sejak syuting hari pertama. Dia punya energi yang natural dan aktris yang tepat untuk mewakili Korea. Kami berharap penonton tertarik untuk menonton "Heirs". Ini adalah serial romantis komedi yang dikerjakan dengan penuh semangat oleh para aktor dan kru."

Drama Korea terbaru "Heirs" mengisahkan cerita cinta dan persahabatan para murid SMA yang berasal dari keluarga kaya. Mereka merupakan pewaris dari perusahaan-perusahaan besar, pemilik resor mewah dan anak pejabat. Mereka lalu berteman dengan seorang cewek dari kalangan bawah (sepertinya, cewek ini ya si Cha Eun Sung yang diperankan Park Shin Hye).

Drama ini akan dipenuhi pemain-pemain bintang seperti Lee Min Ho, Krystal f(x), Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong, Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Rencananya, drama Korea terbaru "Heirs" mulai ditayangkan di stasiun SBS pada Oktober 2013. Pemberitaan mengenai Heirs sepertinya heboh sekali ya, mari kita tunggu seperti apa hasilnya ^^.

Sumber: WK
Terjemahan: Kisahromance

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Perdana Drama Korea Terbaru Heirs Merilis Adegan Park Shin Hye Jadi Pencuci Piring

0 komentar:

Post a Comment