Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 8, 2013

Jang Geun Suk: Aku Aktor Korea Tercantik se-Asia

Berita selebriti hari ini datang dari Jang Geun Suk (Itu lho aktor Korea yang bermain dalam drama Korea Love Rain!). Ya, baru-baru ini, Jang Geun Suk mengungkapkan dengan percaya diri jika dirinya adalah aktor Korea tercantik se-Asia.

Hal ini diungkapkan ketika dirinya datang dalam acara "Pertemuan Para Penggemar Tercantik di Dunia" yang diadakan Uni-President Enterprises, sebuah bran kecantikan di China. Ungkapan ini didorong atas pertanyaan wartawan yang bertanya mengenai 'kecantikan' kepada Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk: Aku Aktor Korea Tercantik se-Asia

Jang Geun Suk malah balik bertanya kepada wartawan, siapa aktor Korea tercantik di Asia? Sambil bercanda Jang Geun Suk menjawab, "Akulah aktor Korea tercantik se-Asia. Ini hal yang baik, mereka memakai saya sebagai model." Ketika ditanyai tentang artis tercantik se-Asia, Jang Geun Suk malah menunjuk seorang reporter wanita dan berkata, "Kamu cantik."

Bahkan, saat jumpa penggemar dimulai, Jang Geun Suk tetap membuat lelucon. "Aku melihat CF di Beijing. Lalu, aku keluar dari mobil untuk mencium diriku sendiri karena licinnya jidatku dan gigiku sangat indah."

Benarkah Jang Geun Suk aktor Korea tercantik se-Asia? Tonton liputan berikut.

Sumber: AllKPop
Terjemahan: Kisahromance

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jang Geun Suk: Aku Aktor Korea Tercantik se-Asia

0 komentar:

Post a Comment