Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 17, 2013

Jang Geun Suk Main Bareng Lee Jang Woo dalam Drama Korea terbaru "Pretty Man"

Dalam gosip terbaru artis Korea lalu, kita sudah menyebutkan jika Jang Geun Suk secara narsis menyebut dirinya cowok Korea paling cantik di seluruh Asia. Rupanya, ungkapan itu merupakan sinyal bahwa dia akan membintangi drama Korea terbaru "Pretty Man", yang secara harfiah berarti "Cowok Cantik". Di serial ini, Jang Geun Suk akan beradu akting dengan Lee Jang Woo - aktor Korea yang namaya dikenal sebagai pemain "Man of Honor", "Glory Jane", dan sejumlah acara variety show "We Got Married".

Drama Korea terbaru "Pretty Man" akan tampilkan bintang Korea kenamaan: Jang Geun Suk dan Lee Jang Woo

Dalam Pretty Man, keduanya akan dipertemukan sebagai seteru (rival). Ya, apalagi kalau bukan seteru dalam memperebutkan cinta seorang cewek cantik pastinya. Nah, seperti saya ungkapkan tadi di awal artikel ini, peran Jang Geun Suk adalah sebagai cowok cantik bernama Dokgo Matte. Sementara, Jang Woo menjadi cowok misterius berjiwa bebas bernama Choi David.

Kisah dalam serial ini dibuat berdasarkan cerita komik manhwa yang populer di Korea. Skenario ditulis Yoo Young Ah, yang pernah terlibat dalam pembuatan skenario film Korea "Miracle in Cell No. 7" dan "No Breathing". Stasiun KBS akan menayangkan "Pretty Man" pada November mendatang.

Sumber: WK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jang Geun Suk Main Bareng Lee Jang Woo dalam Drama Korea terbaru "Pretty Man"

0 komentar:

Post a Comment