Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 20, 2013

Mau Tahu, Sosok Ibu Lee Min Ho di Drama Korea Terbaru Heirs? Ini Dia

Sudah beberapa kali ini, tim produksi drama Korea terbaru Heirs mengunggah foto-foto karakternya. Dalam berita selebriti hari ini, giliran foto karakter ibu Lee Min Ho yang diunggah.

Karakter bernama Han Gi Ae yang diperankan oleh Kim Sung Ryeong ini digambarkan sebagai wanita glamor penuh kuasa. Maklum, dia istri CEO Empire Group - salah satu perusahaan terbesar se-Korea, ceritanya.

Kim Sung Ryeong jadi Ibu Lee Min Ho di drama Korea terbaru Heirs

Dalam salah satu foto tersebut, Han Gi Ae tampak sedang berusaha mencuri dengar percakapan dari balik sebuah pintu. Di foto sebelahnya, ia terlihat sedang menelepon sambil ditemani anggur merah atau wine.

Sepengakuan Sung Ryeong, dia sangat menikmati waktu-waktu memerankan karakternya (Yeah, kan peran yang kamu mainkan itu orang kaya muihihi, red.). Karena itu, dia berharap penonton suka dengan penampilannya.

Sebagaimana kemudian Sung Ryeong mengungkapkan, "Melalui serial ini, aku bisa memerankan karakter baru dan aku sangat menikmatinya saat syuting. Aku berharap penonton juga bisa merasakan perasaan yang sama. Aku akan terus berusaha yang terbaik."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mau Tahu, Sosok Ibu Lee Min Ho di Drama Korea Terbaru Heirs? Ini Dia

0 komentar:

Post a Comment