Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 19, 2013

Sutradara Film Korea Terbaru "An Actor is an Actor" Puji Kemampuan Akting Lee Joon

Kita gosip artis Korea yuk, yang kali ini mau bicarakan Shin Yeon Shik (itu lho sutradara film Korea terbaru "An Actor is an Actor") yang memuji kemampuan akting Lee Joon MBLAQ.

“Aktris atau pun aktor papan atas selalu bilang seorang idol mendapatkan peran karena mereka adalah seorang idol. Namun aku tidak punya minat dengan idol aktor,” demikian Yeon Shik mengungkapkan. “Untuk Lee Joon, aku hanya melihat potensinya dan antusiasnya sebagai aktor pendatang baru.”

Kemampuan akting Lee Jon dipuji sang sutradara film Korea terbaru "An Actor is an Actor".

“Saat aku bertemu dengannya untuk pertama kali, dia mempunyai keinginan kuat untuk berakting,” tambah sutradara ini, “Di antara aktor yang berumur 20-an, tidak ada yang seperti Lee Joon yang menunjukkan banyak keinginan untuk menjadi aktor.”

“Aku pikir ini sedikit tidak ada poin untuk mengatakan siapa yang berakting lebih bagus atau lebih buruk di umur 20-an mereka. Ini seperti mendetermasikan siapa yang menjadi pelajar terbaik di sekolahan. Dan yang terpenting adalah mereka ingin akting. Bahkan Lee Joon sangat sibuk dengan syuting acara lainnya, ia bekerja sangat keras di film ini.”

“Kami tidak kepikiran sampai ke Lee Joon awalnya. Lalu kami melihat ia di ‘Strong Heart’ yang disutradarai Kim Ki Duk. Semua kru melihat potensinya, jadi kita saling membicarakan tentang keterlibatannya. Aku pikir surga telah menitipkan sebuah talenta akting ke tangan Lee Joon.”


Sumber: AllKPop

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sutradara Film Korea Terbaru "An Actor is an Actor" Puji Kemampuan Akting Lee Joon

0 komentar:

Post a Comment