Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 29, 2013

Film Korea Terbaru “I Lend You My Father” Akan Dibintangi Minah Girls Day

Dilansir dari AllKPop, gosip terbaru artis Korea hari ini kabarkan bahwa Minah Girls Day ikut membintangi film Korea terbaru “I Lend You My Father”. Di sini, besar kemungkinan akan ada plot jalinan cinta antara Minah dengan lawan mainnya Jo Jae Yoon, yang sembilan belas tahun lebih tua darinya, baik di cerita maupun aslinya.

Film Korea Terbaru “I Lend You My Father” Akan Dibintangi Minah Girls Day
Pada 27 September kemarin semua pemain dan kru film ini mengadakan konferensi pers di CGI Center. Jo Jae Yoon menyatakan hal yang membuat semua orang tertawa. “Aku selamat setelah bekerja dengan Suzy dan UEE. Aku bekerja dengan UEE dan Suzy, dan sekarang aku merasa seperti akan menjadi pasangan dengan Minah dalam film. Dalam produksi, aku 19 tahun lebih tua daripada dia. Bahkan dalam kenyataannya, ada 19 tahun perbedaan usia. Minah memanggilku oppa, yang membuat aku ragu-ragu dan gugup.”

Apa komentar Minah mengenai pernyataan Jo Jae Yoon? Ini dia komentarnya, “Semua orang bekerja keras untuk membuat film yang sangat baik. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan menjadi film yang menyenangkan dan menyentuh.”

Film Korea “I Lend You My Father” berkisah seorang ayah pengangguran yang menemukan dirinya sendiri di sebuah website tengah dijual oleh anaknya sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Korea Terbaru “I Lend You My Father” Akan Dibintangi Minah Girls Day

0 komentar:

Post a Comment