Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 21, 2013

Perilisan Poster Film Korea Romantis Terbaru "Marriage Blue"

Dalam berita selebriti hari ini kita kabarin nih perilisan poster film Korea romantis terbaru "Marriage Blue". Poster tersebut menampilkan semua karakter, yang masing-masingnya berpasangan.

Ekspresi tiap karakter pun berbeda, termasuk Taecyeon 2PM. Poster tersebut memperlihatkan karakter yang diperankan Taecyeon 2PM melirik curiga pada Lee Yeon Hee yang ada di sebelahnya. Memang karakter ini memiliki konflik sebagai bagian dari cerita film ini, beberapa hari sebelum pernikahannya. Konflik ini bermula semenjak karakter Lee Yeon Hee diceritakan bertemu dengan Joo Ji Hoon.

Poster film Korea Marriage Blue

Poster itu juga menampilan tagline, "Apakah aku harus menikah...atau tidak?" Selain itu juga ada tulisan, "Ini adalah minggu paling berbahaya dalam hidupku". "Marriage Blue" merupakan film omnibus yang menceritakan kisah 4 pasangan sebelum mengikat janji pernikahan. Film romantis ini disutradarai Hong Ji Young. Turut tampil dalam film "Marriage Blue" yakni Kim Kang Woo, Kim Hyo Jin, Ma Dong Suk, Lee Hee Joon dan Go Jun Hee.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perilisan Poster Film Korea Romantis Terbaru "Marriage Blue"

0 komentar:

Post a Comment