Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 24, 2013

Seohyun SNSD Ucapkan Kesannya sebagai Pendatang Baru di Drama Korea

Ya, kita tahu saat ini Seohyun SNSD sedang menjalani proses syuting drama Korea "Passionate Love". Adegan ciuman pertama Seohyun membuatnya merasa tegang. Kali ini dalam gosip terbaru artis Korea, Seohyun menyampaikan kesannya sebagai pendatang baru. Kesan ini disampaikannya pada konferensi drama "Passionate Love" yang dihelat di gedung 63, Yeouido, Yeongdeungpo, Seoul, tanggal 23 September.

Artis Korea cantik Seohyun SNSD ucapkan kesannya sebagai pendatang baru di dunia akting

"Ini, kehormatan," demikian Seohyun menyampaikan kalimat pertamanya, sebagaimana dilansir Trendtok (23/9/13). Tak hanya itu, dia juga menambahkan, "Awalnya aku bertekad untuk mencoba berakting, tapi kemudian ini merupakan kehormatan bagiku dapat bekerja sama dengan sutradara hebat yang membuat drama bagus, staf yang baik, juga dengan para senior. Bagaimanapun juga kemampuanku adalah bernyanyi dan karena ini pertama kalinya aku mencoba berakting dan sebagaimana pendatang yang mencoba hal baru aku berusaha keras. Karena para senior membantuku, aku sangat berterima kasih."

Serial "Passionate Love" merupakan drama Korea yang mengisahkan cinta yang begitu menyakitkan dua karakter utamanya. Selain itu, mereka juga harus menghadapi kesuksesan dan kejatuhan orang-orang yang mengelilingi mereka. Dalam drama ini Seohyun memerankan karakter Han Yoo Rim, kakak perempuan Han Yoo Jeong. Drama ini akan ditayangkan empat hari lagi (28 September), pukul 20.45 KST.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seohyun SNSD Ucapkan Kesannya sebagai Pendatang Baru di Drama Korea

0 komentar:

Post a Comment