Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 28, 2013

Seohyun Ungkap untuk Terus Menekuni Dunia Drama Korea

Saat konferensi pers, di Yeouido tanggal 23 September lalu, Seohyun Girls Generation mengungkapkan gairahnya untuk terus terjun di dunia akting. Di mana, dia membukanya melalui debut drama Korea terbaru “Passionate Love”.

Seohyun berbagi, "Aku ingin menjadi seorang aktris sejak masih muda. Itu sebabnya aku tidak bisa hanya mengambil satu proyek karena aku ingin untuk waktu yang lama. Aku memutuskan untuk bergabung dengan para pemain setelah aku tahu bahwa karakter Han Yu Rim cocok sekali denganku."

Seohyun Ungkap untuk Terus Menekuni Dunia Drama Korea
Dia menambahkan, "Aku telah bernyanyi di bawah alias Seohyun dan aku ingin memulai sebagai aktris rookie dan bukan sebagai penyanyi Seohyun", menjelaskan bagaimana ia ingin membedakan karir bernyanyi enam tahunnya dari dia sesegera mungkin terjun dalam karir ber-akting.

Ketika ditanya tentang apakah ia iri rekan-rekan timnya yang sudah pernah ber-akting sebelum dirinya, Seohyun menjawab, "Aku sangat iri,” dia menambahkan bahwa teman-temannya yang lain menghiburnya dan memberikan sarannya.

Seohyun berkata, "Yoona memiliki ekspresi yang baik melalui matanya. Sooyoung memiliki nada suara yang alami, sementara Yuri masuk dalam karakternya dengan baik. Jessica tidak pernah tegang dan memiliki gaya berani dalam ber-akting."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seohyun Ungkap untuk Terus Menekuni Dunia Drama Korea

0 komentar:

Post a Comment