Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 11, 2013

Serial Drama Korea Good Doctor Rajai Rating Drama Minggu Ini

Berita selebriti hari ini hendak menyatakan bahwa serial drama Korea Good Doctor berhasil rajai rating drama Minggu ini.

Drama yang dibintangi Joo Won dan Moon Chae Won ini berhasil pecahkan rekor tertingginya. Dengan rating sebanyak 19,4% untuk penayangannya minggu ini, "Good Doctor" nyaris berhasil mendekati tujuan mereka dengan memecah rating sebanyak 20%.


Dengan demikian serial drama Korea mengenai dokter yang mengidap kelainan mental ini berhasil merajai drama mingguan hari Senin-Selasa, mengalahkan "Empire of Gold" dan "Goddess of Fire Jeonggi".

Naiknya rating ini disebabkan episode yang tayang 10 September kemarin. Saat itu Park Si On (diperankan Joo won) mengungkapkan isi hatinya kepada wanita yang dia sukai Cha Yoon Suh (Moon Chae Won). Rating pun naik 1,1 % sejak minggu lalu menurut AGB Nielsen Research.

Serial drama Korea yang mengisahkan mengenai kehidupan seorang dokter autistik yang jenius ini semakin disukai pemirsa Korea dengan dukungan yang baik dari pemain. Akting Joo Won yang dianggap brilian ini pun berhasil menuai pujian dari berbagai pihak dan publik.

Sumber: Dreamersradio

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Serial Drama Korea Good Doctor Rajai Rating Drama Minggu Ini

0 komentar:

Post a Comment