Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 27, 2013

So Yi Hyun Dipastikan Ikut Main di Drama Korea Terbaru “Man from the Stars”

Berita selebriti hari ini kabarkan tentang So Yi Hyun, yang dipastikan ikut main bersama Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun dalam drama Korea terbaru “Man from the Stars”. Sebuah serial drama yang ditayangkan SBS.

Key East Entertainment, agensi So Yi Hyun, mengungkapkan bahwa So Yi Hyun sudah dicasting untuk serial “Man from the Stars”.

Artis Korea So Yi Hyun dipastikan ikut bermain bersama Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun di drama Korea terbaru "Man from the Stars".
Di sini, Yi Hyun akan berperan sebagai Yoo Se Mi, seorang penyiar Korea yang tengah belajar di luar negeri dalam ajang bergengsi Universitas Harvard. Sebagai orang yang dibesarkan dalam sebuah keluarga yang berprofesi di bidang hukum, Yi Hyun selalu menjadi siswa berprestasi 1 di tiap jenjang sekolah. Yi Hyun memiliki seorang sahabat Chun Song Yi (diperankan Jun Ji Hyun) sejak sekolah menengah, meskipun ada dendam di antara mereka. Gara-garanya Song Yi pernah merebut cinta pertama Yi Hyun.

Drama Korea terbaru “Man from the Stars” merupakan buah karya PD Jang Tae Woo dan penulis Park Ji Eun. Menariknya, serial ini dibumbui oleh cerita alien yang merupa manusia bernama Do Min Jun. Pria yang telah tinggal di Bumi sejak Dinasti Joseon hingga empat abad berikutnya, dia jatuh hati pada Chun Song Yi. Drama Korea “Man From the Stars” mulai tayang Desember ini!

Sumber: AllKPop

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : So Yi Hyun Dipastikan Ikut Main di Drama Korea Terbaru “Man from the Stars”

0 komentar:

Post a Comment