Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 28, 2013

Trailer Pertama Drama Korea Terbaru “Medical Top Team”

Berita selebriti hari ini dari drama Korea terbaru “Medical Top Team” adalah telah dirilisnya trailer pertama serial tersebut. Dalam trailer tersebut, adegan dimulai dengan mobil ambulance yang melaju ke rumah sakit dengan situasi yang cepat. Para penonton dibawa tegang dengan slide-slide cepat nan dramatis dari kehidupan sibuk tim medis impian.

Trailer drama Korea terbaru "Medical Top Team"
Dengan dirilisnya trailer tersebut, harapannya tentu akan membuat fans menanti-nantikan serial baru itu. Akhir-akhir ini, ada beberapa drama Korea bertopik kedokteran sukses. Mudah-mudahan hal yang sama juga terjadi di drama “Medical Top Team”, bahkan melampauinya.

Drama Korea terbaru “Medical Top Team” mengisahkan tim dokter ahli yang saling bersinergi demi membentuk sebuah tim medis impian. Namanya tim tentu konflik internal justru akan menjadi konflik yang menarik. Terlebih ketika pekerjaan bersinggungan dengan cinta. Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won akan menjadi pemain utama di sini. Sedangkan, Minho SHINee, Oh Yeon Seo, Joo Ji Hoon, Kim Young Ae, Ahn Nae Sang, Kim Ki Bang, dan Alex akan memainkan peran pendukung .

Drama Korea terbaru “Medical Top Team” direncanakan tayang perdana pada 2 Oktober, pasca tamatnya drama “Two Weeks”.

Cek poster resmi dan trailer berikut ini.

Trailer drama Korea terbaru "Medical Top Team"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trailer Pertama Drama Korea Terbaru “Medical Top Team”

0 komentar:

Post a Comment