Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 26, 2013

Seohyun SNSD dan Lee Won Geun Mengungkapkan Adegan Ciuman di Drama Korea Terbaru "Passionate Love"

Kan, waktu syuting adegan ciuman Seohyun SNSD dan Lee Won Geun di drama Korea terbaru "Passionate Love", banyak sekali take yang dilakukan. Perkiraan orang tentu lantaran Seohyun baru kali pertama berhadapan dengan kamera. Nah, dilansir dari AllKPop, tanggal 23 September 2013 dalam gosip terbaru artis Korea kali ini, keduanya mengatakan mengenai bagaimana rasanya melakukan scene tersebut. Pernyataan ini diadakan saat konferensi pers di Gedung 63 Yeouido, Seoul.

Ungkapan Seohyun SNSD dan Lee Won Geun atas adegan ciuman mereka di drama Korea terbaru "Heirs"
Menurut pengakuan Lee Won Geun, "Aku kaku dan canggung, tapi kami syuting dalam suasana yang baik di lokasi. Adegan juga keluar dengan baik, sehingga aku akan mengantisipasinya … aku menjadi lebih jauh dengan teman-teman. Karena teman-temanku memiliki perasaan kuat untuk Seohyun, mereka iri padaku."

Sedangkan, Seohyun mengungkan bahwa, "Sejujurnya, karena aku hanya tampil 4 episode, aku tidak berharap untuk memiliki adegan ciuman sama sekali. Tapi pertama kali kita bertemu, ada adegan ciuman, jadi aku benar-benar terkejut. karena itu adalah pertama kalinya kami bertemu satu sama lain, aku berpikir bahwa kami mampu menunjukkan citra yang lebih muda dan manis."

Drama Korea "Passionate Love" tayang perdana tanggal 28 September 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seohyun SNSD dan Lee Won Geun Mengungkapkan Adegan Ciuman di Drama Korea Terbaru "Passionate Love"

0 komentar:

Post a Comment