Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 17, 2013

Yoon Eun Hye Gugup, Perankan Karakter Baru di Drama Korea "Future Selection"

Yoon Eun Hye akan ikut meramaikan artikel gosip terbaru artis Korea kali ini. Seperti kita ketahui bersama, artis Korea satu ini memang didapuk dalam drama Korea "Future Selection", yang proses syutingnya sudah mulai berjalan.

Nah, sebagaimana biasanya, foto-foto adegan Yoon Eun Hye dalam serial ini berhasil mengejutkan fansnya. Ya, bagaimana ya? Soalnya, Eun Hye sering tampil cantik dan feminim. Namun, karakter yang dimainkannya mengharuskan Eun Hye mengubah penampilannya. Apalagi kalau bukan rambutnya yang biasanya lurus harus diubah menjadi keriting kecil-kecil.

Yon Eun Hye gugup memerankan karakter baru di drama Korea "Future Selection"

Dia juga mengikat rambutnya ke belakang dan mengenakan pakaian kantoran yang "biasa" banget. Sepengakuannya, bintang serial "I Miss You" ini gugup memerankan karakter yang sangat jauh dari kesehariannya itu. Begini pengungkapannya: "Aku senang bisa menyelesaikan syuting perdanaku padahal aku sangat gugup karena sudah lama tak menjalani syuting. Syutingnya sangat menyenangkan karena sutradara dan kru banyak memberikan dukungan padaku."

Di sini, Yoon Eun Hye memainkan peran sebagai pegawai kontrak call center bernama Na Mirae. Walaupun, hanya berstatus pegawai kontrak, tapi Na Mirae coba tetap ceria dan menghadapinya dengan gagah berani, sehingga pelan-pelan nasibnya berubah. Stasiun KBS akan menayangkan drama ini pada Oktober 2013. Selain Eun Hye, bintang lainnya yang ikut main adalah Lee Dong Gun dan Jung Yong Hwa CN Blue.

Sumber: WK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yoon Eun Hye Gugup, Perankan Karakter Baru di Drama Korea "Future Selection"

0 komentar:

Post a Comment