Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 20, 2013

Disandingkan dengan T.O.P, Aktor Korea Lee Joon MBLAQ Tersanjung

Gosip artis kali ini ingin bilang kalau aktor Korea Lee Joon dari MBLAQ merasa tersanjung karena kemampuannya berakting disandingkan dengan T.O.P dari Big Bang.

Disandingkan dengan T.O.P, Aktor Korea Lee Joon MBLAQ Tersanjung

Sebagaimana dilansir ENewsWorld, hal ini diungkapkan Lee Joon dalam wawancara perihal film terbaru Korea 'An Actor is an Actor'. "Terima kasih menyandingkanku dengan T.O.P," tukas Joon, "Aku tidak terlalu dengannnya, tapi aku bertemu dengannya di BIFF (Busan Internasional Film Festival). Dan dia (T.O.P, red.) benar-benar tampan. Dia begitu tampan sehingga aku akhirnya berpikir, 'Aku berharap bisa seganteng dia'."

Lebih lanjut lagi Joon mengatakan, "Orang-orang juga kagum dengan T.O.P dan setelah benar-benar melihatnya dari baru terlihat perbedaannya. Aku hanya berucap syukur jika ada orang yang menyandingkanku dengan dirinya."

Kedatangan mereka ke BIFF, Lee Joon maupun T.O.P, adalah demi mempromosikan film terbaru mereka masing-masing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Disandingkan dengan T.O.P, Aktor Korea Lee Joon MBLAQ Tersanjung

0 komentar:

Post a Comment