Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 7, 2013

Dongjun ZE:A Main Film Terbaru Korea "Take My Hand"

Rupanya, selain membuat film dan drama komersil, orang-orang Korea juga menyempatkan diri untuk membuat film bertopik pendidikan. Sebagaimana diberitakan dalam berita selebriti hari ini, stasiun KBS telah merencanakan untuk membuat film bertopik pendidikan atas kerja sama dengan departemen pendidikan Korea.

Mengutip AllKPop, film terbaru Korea yang akan dijuduli "Take My Hand" itu akan menggaet aktor Korea Dongjun ZE:A sebagai pemain utamanya. Perwakilan dari KBS mengungkapkan, "Dongjun telah berperan sebagai karakter utama dalam film pendek 'Take My Hand', sebuah film yang dibuat oleh KBS dengan Departemen Pendidikan. Dia akan mulai syuting lusa. Dalam film ini, ia memainkan seorang atlet panjat. film ini akan menjadi sekitar 45 menit, dengan 'ketidakmampuan' sebagai tema utama." 

Dongjun ZE:A main film Korea terbaru "Take My Hand" yang mengisahkan tentang ketidakmampuan menjadi kemampuan.

Belum diketahui, apakah film Korea terbaru "Take My Hand" akan ditayangkan di KBS. Namun, yang pasti akan diedarkan dalam bentuk DVD. Sebagaimana diungkapkan orang dalam dari stasiun KBS sendiri. "Untuk saat ini, itu (dibuat dalam bentuk DVD maksudnya, red.) dilakukan sebagai DVD pendidikan. Tapi kemudian, kami akan memutuskan apakah akan tayang pada siaran juga."

Nantinya, seluruh anak-anak SMP maupun SMA se-Korea, diharapkan bisa menikmati film ini. Karena distribusinya akan dilakukan ke semua sekolah SMP dan SMA se-Korea. *hasilnya gimana ya, sebagus yang komersilnya nggak ya?*

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dongjun ZE:A Main Film Terbaru Korea "Take My Hand"

0 komentar:

Post a Comment