Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 30, 2013

Drama Korea Terbaru 'Pretty Man' Umumkan Karakter Jang Geun Suk

Berita terbaru hari ini kabarkan tentang perilisan poster individu karakter Jang Geun Suk di drama Korea terbaru SBS, yakni 'Pretty Man'.

Drama Korea Terbaru 'Pretty Man' Umumkan Karakter Jang Geun Suk

Dalam poster ini, Jang Geun Suk menampilkan senyum percaya diri dan tatapan yang penuh kharisma. Ini mungkin alasan karakter Bo Tong (diperankan IU) akhirnya jatuh cinta di serial drama ini.

Mengutip dari AllKPop, ada komentar dari seorang perwakilan Geun Suk mengenai hal ini. "Mulai dari tahap produksi, Jang Geun Suk menjadi satu-satunya aktor yang mampu memerankan sosok Dok Go Ma Te. Bahkan bisa dibilang Jang Geun Suk adalah Dok Go Ma Te itu sendiri. Jang Geun Suk begitu siap untuk karakter Dok Go Ma Te. Bukan hanya dari tampilan visual. Tapi juga, cara bicara, ekspresi, dan gerak tubuh." 

Drama Korea Terbaru 'Pretty Man' Umumkan Karakter Jang Geun Suk

'Pretty Man' mengisahkan seorang cowok bernama Dok Go Ma Te yang dikenal sebagai cowok cantik. Dengan kelebihannya itu, ia mencoba menggaet cewek-cewek untuk dikeruk kekayaannya. Namun, dalam perjalanannya, ia menemukan sesuatu yang penting dalam hidup. Apa itu? Kita tunggu saja.

Film drama Korea terbaru ini tayang 20 November setelah drama 'Secret Love' tamat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Korea Terbaru 'Pretty Man' Umumkan Karakter Jang Geun Suk

0 komentar:

Post a Comment