Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 12, 2013

Foto Penuh Cinta Dua Pemain Drama Korea Terbaru "The Heirs", Park Shin Hye dengan Kim Ji Won

Berita selebriti hari ini kabarkan tentang Park Shin Hye dan Kim Ji Won. Setelah sebelumnya, diunggah foto Lee Min Ho dengan Park Shin Hye dengan pose bersahabat. Kini, giliran foto Park Shin Hye dengan Kim Ji Won merilis foto penuh cinta.

Foto Penuh Cinta Dua Pemain Drama Korea Terbaru "The Heirs", Park Shin Hye dengan Kim Ji Won

Tanggal 13 Oktober ini, Park Shin Hye merilis foto di akun Twitternya dengan status, "Sudut ujung tangan yang masih hidup. Yoo Rachel yang disebut pemain jahat tetapi Jiwonie yang sangat imut dan penuh cinta. Dari pose bunga sampai ekspresi kakak tua."

Dalam foto-foto tersebut, Kim Ji Won terlihat mengenakan baju sekolah. Sedangkan, Park Shin Hye mengenakan baju kasual. Kedua-duanya memperlihatkan bermacam-macam ekspresi.

Netizen yang melihat ini pun berkomentar "Disini jual bunga?", "Selcanya lucu deh", "Melihat drama Korea "The Heirs" karena kalian berdua", dll.

Saat ini, keduanya tengah terlibat dalam drama Korea terbaru "The Heirs" yang menarik perhatian fans. Di drama tersebut Park Shin Hye menjadi Chan Eun Sang dan Kim Jin Won menjadi Rachel Yoo. Dua cewek ini rival dalam memperebutkan cinta Lee Min Ho yang berperan sebagai Kim Tan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Penuh Cinta Dua Pemain Drama Korea Terbaru "The Heirs", Park Shin Hye dengan Kim Ji Won

0 komentar:

Post a Comment