Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 25, 2013

Han Chae Young Dikonfirmasi untuk Main di Drama Korea Terbaru Jang Geun Suk, 'Pretty Man'

Jika ada aktor ganteng, pasti ada artis cantik. Nah, gosip terbaru nih, Han Chae Young dikonfirmasi untuk main di drama Korea terbaru Jang Geun Suk, 'Pretty Man'. Padahal, dua bulan sebelumnya artis Korea cantik ini melahirkan anak pertamanya.

Han Chae Young Dikonfirmasi untuk Main di Drama Korea Terbaru Jang Geun Suk, 'Pretty Man'

Nantinya, Han Chae Young akan memainkan peran Hong Yoo Ra, cewek yang wajahnya cantik bak bidadari tapi juga cerdas. Ia menolong Dokgo Ma Te (diperankan Jang Geun Suk) untuk menjadi pria sejati.

"Citra Han Chae Young dan Hong Yo Ra sangat cocok sehingga kami tidak bisa memikirkan aktris lain untuk menggantikannya. Karakter ini akan menambah tensi dalam drama, berlawanan dengan karakter IU, 'Kim Bo Tong'," tim produksi menjelaskan.

'Pretty Man' diangkat dari komik Korea karya Chon Kye Young. Plot dari serial ini menggambarkan tentang Dokgo Ma Tae, seorang cowok paling cantik di dunia yang ingin mendapatkan uang memakai kekuatan kecantikannya.

Selain Jang Geun Suk dan Han Chae Young, bintang lainnya di drama ini adalah Lee Jang Woo ('Here Comes Mr. Oh' dan 'I Do, I Do'). Menurut jadwal serial ini tayang 20 November setelah drama 'Secret Love' tamat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Han Chae Young Dikonfirmasi untuk Main di Drama Korea Terbaru Jang Geun Suk, 'Pretty Man'

0 komentar:

Post a Comment