Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 25, 2013

Joo Won Main di Film Terbaru Korea 'Fashion King'?

Gosip terbaru artis Korea kabarkan tentang Joo Won yang ditawari main di film terbaru Korea 'Fashion King'. Sim Entertainment selaku agensi Joo Won menyatakan bahwa sang aktor Korea ini sedang menimang-nimang mengenai perannya tersebut dan belum membuat keputusan apakah akan bermain di film ini atau tidak. Keputusan final akan diumumkan akhir Oktober ini atau awal November.

Joo Won Main di Film Terbaru Korea 'Fashion King'?

Film Korea terbaru 'Fashion King' diangkat dari sebuah web-cartoon berjudul sama. Dikisahkan anak sekolah bernama Woo Gi Myeong yang bercita-cita untuk menjadi raja fashion. Karena itu, ia membuka matanya lebar-lebar mengenai dunia fashion dan melakukan apa yang terbaik untuk itu.

Oh Gi Hwang sang sutradara yang katanya akan mendirect film ini. Ia sempat meraih sukses di box-office Cina untuk film romantis Korea-Cina bertajuk 'A Wedding Invitation'.

Setelah kesuksesan drama 'Good Doctor' pada awal bulan Oktober, Joo Won telah mempersiapkan kegiatan selanjutnya yaitu musikal 'Ghost' dan film komedi romantis 'Catch Me'. Kedua-duanya akan ditayangkan bulan Desember 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Joo Won Main di Film Terbaru Korea 'Fashion King'?

0 komentar:

Post a Comment