Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 19, 2013

Lee Jun Ki Ingin Istirahat dari Industri Drama Korea?

Dalam sebuah sesi wawancara, Lee Jun Ki ditanyai mengenai rencananya ke depan setelah drama Korea 'Two Weeks' berakhir. Sebab, fans menantikan drama yang diperankan olehnya.

Lee Jun Ki Ingin Istirahat dari Industri Drama Korea?

Dilansir Nate, inilah jawaban Lee Jun Ki: "Aku mencoba untuk tidak mengambil istirahat panjang, tapi setahun adalah waktu istirahat minimal yang kurencanakan. Aku ingin memulai sesuatu awal tahun depan. Tapi, jarang bagiku melakukan lebih dari satu project dalam satu tahun."

"Para penggemarku menginginkan aku untuk membintangi film. Tapi, aku butuh waktu untuk itu. Jadi, aku tidak bisa memutuskan pilihanku. Saat ini, drama Korea bukanlah pilihan terbaik bagiku, namun aku merasa cocok dengan memainkan peran di dalamnya. Karena di lingkungan seperti ini, aku harus berpikir mengenai peranku. Mulai dari saat aku membuka mata sampai aku menutupnya."

Ketika ditanyai soal pernikahan Jun Ki menjawab: "Aku membutuhkan sebuah hubungan dulu..."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lee Jun Ki Ingin Istirahat dari Industri Drama Korea?

0 komentar:

Post a Comment