Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 19, 2013

Lee Min Ho, Artis Korea yang Tidak Pernah Stres?

Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh Lee Min Ho mengenai dirinya sebagai seorang artis Korea papan atas. Apa itu? Gosip artis terbaru sebutkan jika Min Ho tak pernah stres!

Benarkah? Berikut pernyataan bintang drama Korea terbaru 'The Heirs' ini: "Untungnya aku tidak (gampang) stres, jadi aku tidak begitu butuh melampiaskan stres," demikian Min Ho menyatakannya dalam satu sesi wawancara dengan Tenasia, sebagaimana dikutip dari laman WowKeren (19/10/13).

Artis Korea Lee Min Ho tidak pernah rasakan stres akibat pekerjaan.

Kakak perempuannya pun merasa aneh dengan hal ini. Bagaimana mungkin ada seorang artis yang tidak pernah stres, terlebih artis tersebut sedang di atas puncak ketenarannya?

Min Ho kemudian menjelaskan perihal ini, "Suatu kali aku ngobrol dengan kakak perempuanku tentang itu dan dia tanya balik 'Pernahkah kamu membicarakan ini?' dan ketika kujawab 'tidak pernah' dia malah berpikir itu aneh. Dia bertanya 'Bagaimana bisa kamu hidup seperti itu?'. Memang sesedikit itu aku menunjukkan emosiku. Tapi aku sudah seperti ini sejak masih kecil."

Pernyataan Min Ho ini kemudian dibenarkan oleh pihak agensi yang ikut dalam wawancara. "Itu benar. Dia bukan tipe yang suka menggerutu sehingga tidak pernah mencak-mencak."

Sepengakuannya, perannya saat bermain di serial drama Korea dijadikan ajang untuk melepaskan stres. Seperti saat beradegan marah. *Wow, seru juga ya?*

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho, Artis Korea yang Tidak Pernah Stres?

0 komentar:

Post a Comment