Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 8, 2013

Pemain Utama Film Korea Terbaru "No Breathing" Dukung Siswa yang akan Ujian Masuk Universitas

Tiga pemain utama film Korea terbaru "No Breathing", yaitu Yuri SNSD, Lee Jong Suk, dan Seo In Guk menyemangati siswa yang akan ujian masuk universitas di lokasi syuting. Dilansir oleh AllKPop dan dikutip gosip terbaru artis Korea, mereka mengatakannya dalam video yang sudah dirilis.


Di videonya, Yuri SNSD mengatakan, "Halo, saya Yuri yang berperan sebagai Jung Eun dalam "No Breathing". Untuk semua siswa, tidak ada banyak waktu tersisa sampai ujian masuk perguruan
tinggi nasional. Kalian pasti sangat gugup. Harap diingat untuk menjaga kondisi kalian sampai hari ujian. Yuri juga akan berharap bahwa kalian melakukan yang terbaik untuk ujian. Semuanya, aku berharap bahwa kalian mengambil ujian dengan baik, dan setelah itu janga lupa menonton "No
Breathing" ya. Siswa peserta ujian masuk perguruan tinggi, hwaiting!"No Breathing", hwaiting!"

Seo In Guk berkata, "Hai, saya Seo In Guk yang berperan sebagai Won Il di "No Breathing". Tidak ada banyak waktu tersisa sampai ujian masuk perguruan tinggi nasional. Para siswa tahun ketiga pasti menjadi stres dan melakukan banyak usaha selama waktu itu. Tapi hasilnya tidak begitu penting. Yang penting adalah berapa banyak usaha yang kalian lakukan dan proses bagaimana kalian sampai di sana. Jadi, jangan terlalu berfokus pada hasil. Aku juga akan bekerja keras sebagai Won Il untuk "No Breathing". Jadi aku meminta cinta dan dukungan. Untuk semua siswa tahun ketiga, hwaiting!"

Lee Jong Suk berbagi, "Halo, saya Lee Jong Suk yang memerankan Woo Sang di "No Breathing". Tidak ada banyak waktu tersisa sampai ujian masuk perguruan tinggi nasional. Para siswa, aku akan berdoa bahwa kalian akan memiliki hasil yang baik, hwaiting! Sampai jumpa!"

Berikut videonya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemain Utama Film Korea Terbaru "No Breathing" Dukung Siswa yang akan Ujian Masuk Universitas

0 komentar:

Post a Comment