Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 12, 2013

Peran Seohyun di Drama Korea Terbaru "Passionate Love" Selesai di Episode 5

Seohyun SNSD meninggalkan drama Korea Terbaru dengan cara yang tragis. Yap, karakternya sebagai Han Yoo Rim meninggal karena kecelakaan, meninggalkan luka mendalam di hati Keng Moo Yeol. Penampilannya memang sesuai rencana, yakni 5 episode, namun itu sudah ekspetasi penonton dalam menilai debut akting Seohyun. Mereka berharap Seohyun menunjukkan kemampuan aktingnya di lain kesempatan.


Dalam drama Korea terbaru "Passionate Love" Seohyun berperan sebagai Han Yoorim, kakak dari Han Yoojeong, dan merupakan cinta pertama dari Kang Mooyeol. Meskipun ia hanya tampil pendek di 5 episode, tapi telah menunjukkan aktingnya di kiss scene, scene kematian, menangis, dan lainnya.

Pada tayangan tanggal 12 Oktober kemarin digambarkan Yoorim dan Seungbok (Kang Shinil) mengejar mobil Mundo (Jun Gwangryul) dan akhirnya mengalami kecelakaan dan meninggal. Seohyun dengan natural menampilkan akting ia meninggal dan mengejutkan penonton.

Yoorim kehilangan kesadaran saat mengalami kecelakaan. Wajahnya penuh dengan darah dan saat akan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans ia sempat mengatakan perkataan terakhir 'Aku mencintaimu' kepada Munyeol (Lee Wongeun).

Mulai dari episode pertama Seohyun menarik perhatian dengan aktingnya yang kalem. Wajah Seohyun yang jatuh cinta dengan Lee Wongeun sangat polos. Seohyun yang berambut lurus panjang menguatkan kesan cinta pertama. Meskipun ini akting pertamanya ia menunjukkan akting yang tanpa salah dengan ekspresi dan vokal yang tidak terlalu mengganggu.

Adegan ciumannya dengan Lee Wongeun juga memunculkan suasana polos yang unik dan menjadi topik hangat.

Seohyun telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang alami di 5 episode dan menerima komentar positif dari penonton dan Seohyun yang ke depannya akan meningkatkan kemampuan aktingnya menimbulkan keingintahuan akan perannya mendatang. Demikian gosip terbaru artis Korea mengabarkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peran Seohyun di Drama Korea Terbaru "Passionate Love" Selesai di Episode 5

0 komentar:

Post a Comment