Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 1, 2013

Lee Jong Suk, Pemain Film Korea Terbaru "No Breathing" Pernah Berprasangka terhadap Yuri dan Seo In Guk

Selain Seo In Guk yang mencurahkan isi hatinya kala proses produksi film Korea terbaru "No Breathing", giliran Lee Jong Suk yang 'curhat'. Di mana, dikatakan pada saat konferensi pers tanggal 30 September lalu, demikian gosip terbaru artis Korea mengabarkan.

Lee Jong Suk, Pemain Film Korea Terbaru "No Breathing" Pernah Berprasangka terhadap Yuri dan Seo In Guk
Dalam 'curhatnya' itu, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa "Sejujurnya, aku mau memainkan peran yang dimainkan Seo In Guk, yaitu Won I'll. Aku yakin, dia membuat karakter menjadi hidup karena sebuah jaminan."

Dia juga mengatakan, "Melalui film ini, aku bekerja sama dengan Seo In Guk dan Yuri. Tapi, bukankah mereka penyanyi? Jujur, aku punya beberapa prasangka terhadap penyanyi yang jago berakting, tapi sekarang prasangka tersebut telah benar-benar menghilang."

Menanggapi pernyataan Lee Jong Suk, Seo In Guk mengatakan, "Lee Jong Suk memiliki lebih banyak pengalaman daripada diriku dan dia adalah sunbaeku. Aku belajar banyak darinya. Bahkan, saat syuting. Aku pikir kami melakukannya dengan baik dan memberikan dorongan satu sama lain."

Film Korea "No Breathing" merupakan sebuah film yang mengisahkan dua perenang kompetitif yang ingin menjadi wakil negara dan impian membuat rekor baru. Mereka tidak cuma berkompetisi di dunia renang, tapi juga dalam persoalan asmara. Karena, mereka jatuh cinta pada cewek yang sama yang diperankan Yuri SNSD.

Film ini rilis tanggal 31 Oktober!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lee Jong Suk, Pemain Film Korea Terbaru "No Breathing" Pernah Berprasangka terhadap Yuri dan Seo In Guk

0 komentar:

Post a Comment