Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 5, 2013

Selesaikan Drama Korea “The Master’s of Sun”, So Ji Sub Lega

Drama Korea “The Master’s Sun” sudah tamat, dan menjadi pengalaman tersendiri bagi aktor Korea So Ji Sub. Sebab, ini kali pertama dia membintangi drama bergenre romantis komedi. Kata aktor berumur 35 tahun itu perasaannya campur-aduk. Di satu sisi, dia lega. Sedangkan, di sisi lain, dia sedih lantaran harus meninggalkan karakter yang melekat padanya beberapa bulan terakhir ini.

Drama Korea “The Master’s of Sun” tamat, So Ji Sub Lega
"Melalui serial ini, aku akhirnya mencoba berakting di serial romantis komedi untuk pertama kalinya. Jadi aku sempat khawatir apakah aku bisa melakukannya dengan baik," ujar So Ji Sub. "Karena itulah aku banya memikirkannya dan mempelajari karakterku di serial ini. Aku bahkan memperhatikan bagaimana aku harus menggerakkan tangan dan kakiku saat berakting."

"Sejujurnya aku juga tak menyangka bisa mengeluarkan sisi komedi dalam diriku," tambahnya. "Rasanya karakter Joo Joong Won seakan menyatu ke dalam diriku. Akting komediku juga bisa keluar sevara alami. Aku juga kaget ini bisa terjadi."

So Ji Sub juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru dan pemain yang sudah membantunya. Bahkan, So Ji Sub membagi-bagikan sepatu sebagai ungkapan terima kasih.

"Saat semuanya berakhir, aku merasa lega sekaligus kecewa. Tapi aku senang bisa meninggalkan serial ini dengan banyak kenangan yang memberiku kekuatan untuk proyek berikutnya," ungkap aktor "Memories in Bali" ini. "Walaupun aku sempat mengalami masa-masa yang sulit, tapi aku merasa sangat berterima kasih atas bantuan krua dan pemain. Aku menikmatinya. Rasanya masih tak percaya ini berakhir, seakan Joo Joong Won masih akan kembali besok."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selesaikan Drama Korea “The Master’s of Sun”, So Ji Sub Lega

0 komentar:

Post a Comment