Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 1, 2013

Film Korea Terbaru "No Breathing" Membebani Seo In Guk

Dalam konferensi pers film Korea terbaru "No Breathing", penyanyi sekaligus aktor Korea Seo In Guk merasa terbebani dengan perannya. Berdasarkan data yang diperoleh tim gosip terbaru artis Korea, Seo In Guk mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya aku menantang diri sendiri dengan produksi film, dan aku merasa sangat tersanjung untuk diberi peran utama."

"Sejujurnya, aku merasa terbebani. Aku merasa seperti ini sekarang dan berpikir aku akan terus melakukannya bahkan setelah pemutaran perdana film. Karena aku melakukan yang terbaik, aku yakin akan ada hasil yang baik," imbuhnya.

Film Korea "No Breathing" mengisahkan dua perenang kompetitif yang memperebutkan cewek Korea yang sama. Film yang akan rilis 31 Oktober ini juga dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yuri SNSD.

Sumber: AllKPop 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Korea Terbaru "No Breathing" Membebani Seo In Guk

0 komentar:

Post a Comment