Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 7, 2013

Sinopsis Film Korea "Bichunmoo" aka "The Swordman"

Detail Film Korea:

Hangul: 비천무
Hanja: 飛天舞
RR: Bicheonmu
MR: Pich'ŏnmu
Rilis: tahun 2000
Durasi: 118 menit
Sutradara: Kim Young-jun
Produser: Lee Tae-won dan Yoo Jung-ho
Penulis Skenario: Kim Young-jun
Cast: Shin Hyun-joon, Kim Hee-sun, Jung Jin-young, Jang Dong-jik, Choi Yu-jeong
Musik: Kim Seong-jun

Ringkasan Sinopsis Film Korea "Bichunmoo" aka "The Swordman"

Sinopsis film Korea "Bichunmoo" aka "The Swordman".

Film Korea "Bichunmoo" aka "The Swordman" merupakan film epik yang berlatar belakang sejarah Korea, Mongol, serta Tiongkok pada abad ke-14, kala Dinasti Yuan dari Mongol berkuasa atas Tiongkok. Di mana, telah terjadi konflik rasial antara penduduk asli Tiongkok (bangsa Han) dengan bangsa Mongol dan bangsa Koryo (Korea kuno) yang menjadi pendatang di negeri tirai bambu itu.

Walaupun, berlatar belakang sejarah namun ada bumbu romantis di film ini. Karena, ada cerita cinta Jin Ha dan Sullie, tokoh utama yang membangun plot film ini. Mereka berdua adalah teman masa kecil, yang saling berjanji bersatu kembali begitu Jin Ha kembali. Jin Ha (diperankan Shin Hyun Jun) merantau jauh untuk belajar ilmu pedang kepada Bichun. Selama bertahun-tahun, akhirnya Jin Ha mengetahui jika ayahnya, yang juga pendekar pedang, mati di tangan pasukan Mongol. Tak mengherankan jika Jin Ha mendendam kepada orang-orang Mongol.

Sementara itu, rencana Jin Ha dan Sullie (Kim Hee Sun) berbeda dengan rencana Jenderal Taruga, ayah Sullie. Jenderal Taruga justru ingin menikahkan Sullie dengan Jungkwang, bangsawan Mongol. Entah bagaimana caranya, ada kabar yang menyebutkan jika Jin Ha tewas. Sullie pun mendengarnya. Sehingga, dia memutuskan mau menikah dengan Jungkwang.

Sebenarnya Jin Ha tidaklah mati. Dia memang diserang pasukan panah Mongol, namun berhasil melarikan diri. Kemudian, setelah dia berganti nama dengan Jahalang, Jin Ha membentuk kelompok bandit yang rata-rata ahli bela diri. Setelah melakukan penyerangan terhadap Jungkwang dan membunuh Taruga, Jin Ha bertemu lagi dengan Sullie. Namun, ada jurang pemisah di antara mereka. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah cerita cinta mereka berakhir bahagia? Saksikan saja dalam film Korea Indosiar "Bichunmoo" aka "The Swordman" yang akan disiarkan Indosiar malam ini pukul 23.30 dalam sinema unggulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Korea "Bichunmoo" aka "The Swordman"

0 komentar:

Post a Comment