Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 5, 2013

Sinopsis Film Korea "Tae Guk Gi: Brotherhood of War"

Detail Film Korea

Hangul: 태극기 휘날리며
Hanja: 太極旗 휘날리며
RR: Taegeukgi Hwinallimyeo
MR: T'aegŭkki Hwinallimyŏ
Produser: Lee Seong-hun
Sutradara: Kang Je-gyu
Penulis Skenario: Kang Je-gyu, Han Ji-hun, Kim Sang-don
Penata Musik: Lee Dong-jun
Rilis: 6 Februari 2004
Durasi: 148 menit
Pemain Utama: Jang Dong-gun dan Won Bin

Ringkasan Sinopsis Film Korea "Tae Guk Gi: Brotherhood of War"

Sinopsis Film Korea "Tae Guk Gi: Brotherhood of War"
Film Korea "Tae Guk Gi: Brotherhood of War" mengisahkan dua bersaudara bernama Lee Jin-Tae (diperankan Jang Dong-gun) dan Lee Jin-Seok (Won Bin). Sebagai seorang kakak, Jin-Tae ingin adiknya hidup lebih baik darinya. Karena itu, dia rela menjadi penyemir sepatu.

Sebelum mimpinya itu terwujud, Perang Korea pun pecah. Jin-Seok dipaksa menjadi serdadu. Di sini, Jin-Tae nekat juga jadi tentara demi menyelamatkan nyawa sang adik. Dia ingin adiknya pulang karena sang adik terkena asma. Jin-Tae selanjutnya berjanji kepada seorang perwira. Intinya, jika ia berhasil meraih medali, adiknya bisa dikirim pulang. Maka Jin-Tae memaksa ikut dalam misi-misi berbahaya dan berhasil. Jin-Seok yang salah paham, mengira kakaknya mengejar popularitas semata dan akhirnya muak setelah Jin-Tae membunuh sahabat mereka sendiri yang berada di pihak musuh.

Jin-Seok pulang ke rumah dan mendapati tunangan Jin-Tae dituduh sebagai mata-mata Korea Utara dan hendak dibunuh. Jin-Seok berusaha menyelamatkan calon kakak iparnya itu. Di saat yang sama, Jin-Tae mencari adiknya dan tiba saat sang kekasih nyaris ditembak. Karena hasutan pihak yang akan membunuh sang kekasih, Jin-Tae sempat meragukan kesucian kekasihnya dan itu berakibat tewasnya sang kekasih. Jin-Seok pun kembali menuduh kakaknya sebagai pembunuh dan mereka berdua ditahan meski Jin-Tae mengantongi medali kehormatan.

Dalam interogasi terhadap Jin-Tae, mendadak terjadi serangan dan kepala penjara memerintahkan agar para tawanan dibakar hidup-hidup. Jin-Tae yang patah arang setelah kematian kekasihnya dan mengira adiknya turut tewas terbakar akhirnya menyeberang ke pihak Korea Utara. Kini giliran Jin-Seok yang berusaha membawa pulang kakaknya dan gagal karena sang kakak tewas setelah berhasil memaksa Jin-Seok kembali ke rumah. Bagaimana akhir film Korea ini? Tonton saja di Youtube melalui link berikut, atau Anda bisa menontonnya di Net. pukul 21.00 malam ini.

Film Korea "Tae Guk Gi: Brotherhood of War" Youtube Full Movie - Eng Sub


Catatan: Anda bisa mengunduh film ini langsung melalui BlackBerry, caranya disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Korea "Tae Guk Gi: Brotherhood of War"

0 komentar:

Post a Comment