Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 22, 2013

Sohyun 4minute Ikutan Casting Film Korea Terbaru 'Hwanggu'

Gosip terbaru dari artis Korea cantik bernama Sohyun 4minute yang kabarnya ikutan casting film Korea terbaru 'Hwanggu'. Jika diterima, ini akan jadi debut layar lebar pertama bagi Sohyun.

Sohyun 4minute Ikutan Casting Film Korea Terbaru 'Hwanggu'

Disini, Sohyun akan memerankan mahasiswi bernama Mi Soo yang mencoba terus menyemangati pacarnya yang seorang atlet taekwondo di tim nasional. Karakternya ringan tangan dengan membantu melakukan pekerjaan amal. Dia juga akan bicara jika melihat ketidakadilan.

"Ini pertama kalinya aku jadi diriku sendiri dan hatiku gembira untuk ikut di film yang bagus. Karena film ini berarti bagiku, aku berharap melakukan adegan yang terbaik supaya penonton bisa menontonnya secara hangat."

Film yang akan memulai syutingnya tanggal 28 Oktober mendatang ini akan disutradarai oleh Miss Gold Digger dan Park Yong Jib. Secara garis besar 'Hwanggu' menceritakan cerita seorang pria yang memiliki darah blasteran, ayah Filipina dan ibu Korea. Untuk mengatasi permasalahan, pria ini lalu berjuang menjadi atlet taekwondo nasional (jadi, ingat 'Beautiful Moment', samakah plotnya?).

Harapannya film Korea yang akan dirilis semester pertama 2014 ini bisa menyentuh hati penonton untuk tumbuh menjadi manusia yang kuat mengatasi berbagai cobaan hidup sebagai anak yang terlahir dalam keluarga multi-ras yang juga berarti multi-budaya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sohyun 4minute Ikutan Casting Film Korea Terbaru 'Hwanggu'

0 komentar:

Post a Comment