Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 12, 2013

Pemain Drama Korea "Gu Family Book", Suzy dan Sung Joon, Berkencan?


Ada gosip terbaru artis Korea yang bisa dishare hari ini. Di mana, dua artis dan aktor terkenal, yakni Suzy Miss A dan Sung Joon, jalan-jalan bareng. Tentu saja hal ini menimbulkan rumor jika dua pemain drama Korea "Gu Family Book" tersebut berkencan.


Dugaan kencan tersebut dilansir Sports Seoul pada 10 Oktober, bertepatan ulang tahun Suzy. Pada saat itu, Suzy terlihat jalan dengan temannya tanggal 24 Oktober. Keduanya naik taksi ke Seorae Village, di mana mereka berhenti di sebuah villa dan beralih ke mobil Mercedes Benz silver, di mana Suzy menyetir sendiri. Keduanya menjemput model yang beralih menjadi aktor, Sung Joon di perjalanan.

Ketiganya mengunjungi sebuah restoran Jepang di Cheongdamdong, Gangnam dan ketiganya menikmati makan malam, tertawa dan tersenyum. Mereka kemudian menuju ke bar di mana mereka duduk di lokasi yang bagus sehingga Suzy tidak dapat dikenali. Meskipun bisa ditafsirkan pada tahap ini hanya sebagai pertemuan antara teman-teman dengan hadirnya teman perempuan yang hadir, setelah keluar dari gedung Sung Joon terlihat meletakkan lengannya di bahu Suzy. Menurut Sports Seoul, Suzy tampaknya tidak keberatan dan bermain dengan jari-jarinya menunjukkan kasih sayangnya juga.

Fans pun menduga-duga, apakah kasih tak sampai dua karakter di drama Korea "Gu Family Book" ini telah berkembang menjadi cinta yang sesungguhnya di kehidupan nyata? Seorang perwakilan dari JYP Entertainment cepat-cepat menanggapi, "Suzy dan Sung Joon diketahui teman dekat. mereka juga sering bertemu dengan pemain-pemain "Gu Family Book" Lee Seung Gi dan Lee Yoo Bi. Mereka memiliki seorang teman yang mereka dapat makan dan menghabiskan waktu bersama. Suzy dan Sung Joon hanya rekan dekat."

Perwakilan agensi lain juga menegaskan, "Suzy dan Sung Joon hanya berteman. Mereka tidak berkencan."

 
 
 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemain Drama Korea "Gu Family Book", Suzy dan Sung Joon, Berkencan?

0 komentar:

Post a Comment