Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 29, 2013

Yoo In Na Akan Main di Film Drama Korea Terbaru 'Man from the Stars'

Berita terbaru hari ini kabarkan tentang Yoo In Na yang katanya akan bergabung dalam film drama Korea terbaru SBS, yaitu 'Man from the Stars'. Untuk itu, tanggal 29 Oktober kemarin, YG Entertainment selaku agensi Yoo In Na menyatakan bahwa artisnya itu sudah dicasting untuk memerankan Yoo Se Mi.

Menurut sumber dari AllKPop, Jika Yoo In Na ikut dalam serial drama Korea ini, ia akan disandingkan dengan Jun Ji Hyun yang kedapukan peran Chun Song Yi. Tak hanya itu, ada juga Kim Soo Hyun dan mungkin Yunho dari TVXQ yang masih dalam tahap konfirmasi.

Yoo In Na Akan Main di Film Drama Korea Terbaru 'Man from the Stars'

Yoo In Na kemudian menyatakan pandangannya mengenai hal ini. "Aku selalu menghormati penulis Park Ji Eun dan sutradara Jang Tae Yoo sehingga merupakan kehormatan besar bagiku untuk bekerja di drama yang sama dengan kru sangat baik.. Aku berharap untuk kolaborasiku dengan cast yang mengagumkan," tukas In Na.

'Man from the Stars' merupakan karya dari PD Jang Tae Yoo dan Park Ji Eun (penulis 'You Who Rolled in Unexpectedly'). Serial Korea ini mengisahkan tentang seorang alien bernama Do Min Jun (Kim Soo Hyun) yang memiliki penampilan serta kemampuan luar biasa yang tak dimiliki oleh siapapun di bumi ini. Dikisahkan, Min Jun telah tinggal di bumi sejak Dinasti Joseon. Empat abad berikutnya, ia berteu dengan Chun Song Yi, seorang artis cantik, dan jatuh cinta.

Menurut jadwal, drama ini akan tayang setelah drama Korea terfavorit kita saat ini, 'The Heirs', selesai ditayangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yoo In Na Akan Main di Film Drama Korea Terbaru 'Man from the Stars'

0 komentar:

Post a Comment