Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 2, 2013

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' (Episode 1)

Drama Korea 'The Heirs' memang sudah berjalan hingga episode 8. Namun, tak ada salahnya kan kita melihat momen terbaik apa yang terjadi dalam setiap episodenya?


Untuk artikel perdana kali ini, inilah 10 momen terbaik dari film drama Korea 'The Heirs' di episode 1.

*

Waktu adegan Cha Eun Sang mengantarkan makanan, terus coba digoda cowok-cowok di bengkel. Waktu Yeoung Do melihat Eun Sang untuk pertama kalinya. 

"Halo, saya anak SMA yang juga bekerja paruh waktu. Dan ada beberapa cowok yang mencoba untuk..."

*

Adegan waktu Yoon Chan Young menemui Cha Eun Sang di kedai kopi tempatnya bekerja paruh waktu. Itu lho, waktu Chan Young meminjamkan payung untuk Eun Sang.

"Hari akan hujan saat kau pulang kerja."
"Bonaku selalu menjadi karakter utama dalam film."


*

"Saudariku ini adalah tipeku."

*

"Aku memang selalu terlihat keren."

*

Terjadi saat Eun Sang berniat pergi meninggalkan ibunya dan pergi ke Amerika.
"Ibu, maafkan aku."

*

"Aku tak mengejekmu. Itu semacam simpati... bahwa aku bukan satu-satunya di sini yang tak disambut."

*

"Apa ini karena makanan yang kumakan berbeda dengan mereka?" *adegan ini mengundang tawa, haha...*

*

Ini waktu
"It's okay, baby..."

*
Menatap
*

Lagi, menatap dan saling menatap
"Mau ke rumahku?"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' (Episode 1)

0 komentar:

Post a Comment