Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 7, 2013

10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' (Episode 7)

Akhirnya, sampainya juga kita pada episode 7 dari serial 'The Heirs' ini. Sebelumnya, kita sudah punya daftar 10 momen terbaik dari episode 6 (baca disini). Dalam episode 7 ini banyak sekali momen percintaan yang mulai menarik perhatian pemirsa. Apa saja itu? Mari kita simak bersama 10 momen terbaik drama Korea 'The Heirs' episode 7, dilansir dari Mwave.


*

Kim Tan: "Apa dia mengancammu?" 
Cha Eun Sang: "Tidak. Dia cuma mengatakan ingin melindungiku."
Kim Tan: "Itu ancaman!" 

*


Kim Tan: "Semua anak-anak mirip kayak Kim Tan, karena dia tampan.
Kim Tan itu siswa pintar, karena dia tampan."
Cha Eun Sang: "Apa yang kau lakukan?"
Kim Tan: "Apa kau akan melaporkan kepada ibuku tentang ini. Aku mendengar semuanya."
Cha Eun Sang: "Jadi, kau ingin aku berbohong?"
Kim Tan: "Bagaimana kalau bagian dari dusta?"

*

Kim Tan: "Lihat!"
Ah, nge-trik nih

*

Kim Tan: "Jangan ikat rambutmu kalau sekolah."
Cha Eun Sang: "Kembalikan ikat rambutku."
Kim Tan: "Kau terlihat cantik saat wajahmu tersembunyi."

*

Kim Tan: "Berapa lama kau telah berkencan dengan Bona?"
Menyelidiki. Sebab Yoon Chan Young dekat sekali dengan Chan Eun Sang.

*

Kim Won: "Kau berani datang lagi, tapi tak berani melawan? Beraninya kau..."
Kim Tan: "Aku bukan datang untuk berkelahi denganmu. Soalnya, jelas aku akan kalah. Bagaimana aku bisa memenangkan pertarungan hatiku tanpa ke dalam?"

*

Cha Eun Sang: "Ini adalah lagu yang penuh semangat mencintai seseorang yang saya suka."
Kim Tan: "Kau berkencan? Kapan? Sebelum berangkat ke Amerika? Siapa orangnya?"
Cha Eun Sang: "Aku nggak akan mengatakan siapa orangnya."
Kim Tan: "Kau nggak pernah berkencan. Jadi, siaa yang kau bicarakan?"
Percakapan yang terjadi ini bikin Kim Tan terbakar api cemburu.

*

Cha Eun Sang: "Cepat pergi! Bona akan marah."
Yoon Cha Young: "Bonaku nggak bakalan marah. Dia cuma bertingkah lucu (aegyo)."
Cha Eun Sang: "Kau memang buta."
Begitu cintanya Cha Young pada Lee Bona. Aaaah, cinta yang begitu indah.

*

Choi Young Do: "Kau tidak menyukai bunga? Apa kau tidak suka datang padaku?
Pilih salah satu. Aku akan pergi dengan yang kau benci."
Cha Eun Sang: "Aku benci keduanya."
Choi Young Do: "Ah, aku didepak. Aku akan membalas dendam."

*

Kim Tan: "Kau mau memberitahuku apa yang kau lakukan nggak?
Keluar dari rumahku besok."
Cha Eun Sang: "Apa?"
Kim Tan: "Kau nggak mau pergi? Kau mau tetap bersekolah?
Mulai sekarang, sukai aku. Jika mungkin, dengan sebenarnya.
Sebab, aku mulai menyukaimu."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Momen Terbaik dari Drama Korea 'The Heirs' (Episode 7)

0 komentar:

Post a Comment