Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 14, 2013

Wow, 100 Staf Drama Korea 'Secret Love' Dihadiahi Liburan oleh Para Pemainnya

Berita terbaru datang dari para pemain drama Korea KBS2TV 'Secret Love'. Mereka menghadiahi para staf dengan mengajak mereka liburan spesial.

Dikatakan spesial dikarenakan liburan ini justru didapatkan melalui saran dari aktor Ji Sung dan Hwang Jung Eun, pemain 'Secret Love', termasuk Bae Soo Bin dan Lee Da Hee yang turut mendukung dalam pendanaan liburan mereka ke Filipina untuk 100 anggota staf produksi.

Wow, 100 Staf Drama Korea 'Secret Love' Dihadiahi Liburan oleh Para Pemainnya

Seorang perwakilan dari anggota staf produksi mengungkapkan, "Karena jadwal yang telah diatur, tidak semua aktor bisa pergi liburan. Namun, kami merencanakan liburan yang didanai oleh aktor setelah keinginan para aktor untuk staf beristirahat setelah syuting."

Ji Sung dan Bae Soo Bin juga telah merencanakan untuk pergi bulan madu mereka yang tertunda, setelah syuting film drama 'Secret Love' selesai. Pernikahan mereka sudah berlangsung sejak bulan September lalu. Namun, mereka sudah merelakan penundaan perayaan bulan madu mereka demi syuting drama 'Secret Love'.

'Secret Love' masih mendapat perhatian untuk plot yang melo dramatis yang mengandung rahasia dan plot twist, dengan mengambil hati pemirsa pecinta drama ini melalui alur cerita yang tidak terduga. Drama ini akan selesai dengan episode terakhir yang akan ditayangkan pada hari kamis, 14 November 2013.

KBS2TV drama 'Secret Love' ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow, 100 Staf Drama Korea 'Secret Love' Dihadiahi Liburan oleh Para Pemainnya

0 komentar:

Post a Comment