Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 28, 2013

Adegan Ciuman Gi Kwang B2ST dengan Lee Da In di Poster Drama Korea 'Twenty Years Old'

Berbicara soal Gi Kwang B2ST telah mencium Lee Da In, ini bukanlah sesuatu yang vulgar untuk kita bicarakan. Dapat kita lihat telah terpajang dengan sangat menarik, sebuah poster drama Korea yang dirilis untuk drama mobile terbaru yang diperankan Lee Gi Kwang B2ST yang berjudul 'Twenty Years Old'.

'Twenty Years Old' merupakan drama mobile Ultra-High Definition (UHD) yang diproduksi CJ E&M. Bintang utamanya adalah Lee Gi Kwang dan Lee Da In.

Adegan Ciuman Gi Kwang B2ST dengan Lee Da In di Drama Korea 'Twenty Years Old'

Pada poster yang telah mulai dirilis tersebut, dapat kita lihat bahwa Gi Kwang terlihat sedang melakukan adegan ciuman antara sang artis yang cantik dengan adanya tambahan tulisan di bawahnya yang berbunyi "manisnya cerita cinta di umur dua puluhan", mendapatkan banyak perhatian dari para fans.

Drama yang mengisahkan tentang dua orang yang berusia 20 tahunan, dulunya satu sekolah, kemudian bertemu kembali secara tak sengaja. Serial online ini memiliki empat buah episode.

Dalam drama Korea ini Lee Gi Kwang akan menjadi dirinya sendiri (Lee Gi Kwang B2ST) yang telah jatuh cinta kepada Lee Da In, yang belum pernah sama sekali pacaran sebelumnya, dan bagaimana usaha mereka dalam merahasiakan hubungan cinta mereka dari semua orang.

Episode pertama drama Korea ini akan segera tayang pada pertengahan bulan Desember mendatang melalui media online.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Adegan Ciuman Gi Kwang B2ST dengan Lee Da In di Poster Drama Korea 'Twenty Years Old'

0 komentar:

Post a Comment