Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 26, 2013

Adegan Ciuman YoonA SNSD dengan Lee Bum Soo di Trailer 'Prime Minister and I' Hebohkan Fans

Cerita cinta YoonA SNSD dengan Lee Bum Soo makin tampak di trailer terbaru 'Prime Minister and I'. Trailer yang dirilis KBS tersebut memperlihatkan interaksi yang lucu antara YoonA yang menjadi reporter dan Lee Bum Soo yang menjadi perdana menteri.

Saat adegan ciuman dilakukan, chemistry kedua pemain begitu terasa. Dimana, seorang paparazzi memotretnya dan segera menjadi headline surat kabar.

Adegan ciuman Lee Bum Soo dan YoonA di 'Prime Minister and I'

Sontak fans bereaksi atas adegan ini. Ada yang setuju, ada yang tak setuju. Yang tidak setuju beralasan jika Lee Bum Soo terlalu jauh usianya dibandingkan YoonA, sehingga adegan ciuman itu tak sebaiknya dilakukan.

"Kenapa mereka harus berciuman, dia lebih tua dari Yoona," ujar salah seorang fans. "Aku tak keberatan mereka berciuman, dia cukup tampan," komentar fans lainnya. "Aku inginnya Yoona berciuman dengan Yoon Shi Yoon," komentar seorang netter.

'Prime Minister and I' merupakan drama Korea terbaru yang menceritakan mengenai PM Lee Bum Soo yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membagi waktu untuk anak-anaknya (membesarkan). Di saat seperti itulah sosok Nam Da Jung (diperankan YoonA) - seorang reporter wanita muda - hadir dalam kehidupan mereka. Si reporter kemudian secara tak sengaja terlibat skandal ciuman dengan sang perdana menteri yang mengharuskan mereka menikahi demi mempertahankan posisinya.

Simak trailernya berikut ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Adegan Ciuman YoonA SNSD dengan Lee Bum Soo di Trailer 'Prime Minister and I' Hebohkan Fans

0 komentar:

Post a Comment