Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 7, 2013

Aktor Korea Jang Geun Suk Punya Acara Radio Sendiri?

Berita terbaru datang dari aktor cantik Korea, Jang Geun Suk, yang katanya nih akan memiliki acara radio sendiri. Benarkah?

Kabar ini dilansir dari Enewsworld, yang menyebutkan bahwa Jang Geun Suk telah membuat acara radio untuk dirinya sendiri. Hal ini bertujuan supaya ia bisa berinteraksi lebih aktif dengan para fansnya di seluruh dunia.

Aktor Korea Jang Geun Suk Punya Acara Radio Sendiri?

Acara radionya akan dinamai Zik Zin Radio. Inti dari acara tersebut adalah Jang Geun Suk dan penggemarnya, karena belum ada rencana sedikitpun darinya untuk mengundang tamu lain di acara tersebut.

Sebelumnya, Jang Geun Suk pernah muncul tahun 2004 sebagai DJ termuda di Korea. Sebuah bukti bahwa ia bisa 'ngomong' dengan cerdas.

Zik Zin Radio tersedia melalui website serta aplikasi smartphone, di dalam dan di luar Korea. Khusus untuk website resmi Jepang akan terdapat subtitle dalam bahasa Jepang.

"Aku selalu ingin melakukan acara radio. Aku pikir diriku akan bisa berinteraksi dengan penggemar secara lebih nyata melalui radio. Aku bisa berbagi cerita yang nggak bisa kukatakan saat di atas panggung," tutur Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk juga akan bermain dalam drama terbaru 'Pretty Man' yang episode perdananya akan ditayangkan tanggal 20 November 2013 di KBS.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aktor Korea Jang Geun Suk Punya Acara Radio Sendiri?

0 komentar:

Post a Comment