Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 26, 2013

Beberapa Jam Rilis, 'One Way Love', Rebut Posisi Teratas Chart Musik

Baru beberapa jam dirilis, lagu baru Hyorin Sistar dengan judul 'One Way Love' sudah berada di posisi puncak chart musik Korea. Sebut saja MelOn, Mnet, Soribada, Genie, Cyworld, DaumMusic, Naver Music, Bugs, Olleh Music, Monkey3. Hasil ini seolah membuktikan bahwa Hyorin adalah diva K-Pop.

Lagu ini masuk ke dalam album terbarunya, yang semua lagunya dibuat para produser terkenal di Korea, termasuk Kim Do Hoon, Brave Brothers, dan Double Sidekick. Judul lagu 'One Way Love' ini diproduseri Brave Brothers, yang kental nuansa hip-hop style R&B dengan sentuhan irama tango.

Beberapa Jam Rilis, 'One Way Love', Rebut Posisi Teratas Chart Musik

Di samping 'One Way Love', ada lagu lain yang juga turut dipromosikan, yakni 'Lonely'. Produsernya adalah Kim Do Hoon. Irama 'Lonely' lebih ke british retro-pop yang digabungkan kombinasi gitar akustik dan suara piano. Liriknya berisi tentang ekspresi seorang wanita yang mencoba mempercayai cinta sekali lagi, setelah hatinya disakiti.

Album ini juga melibatkan banyak artis, diantaranya Mad Clown, Block B, Dok2, Geeks’ Lil’ Boy, Crush dan masih banyak lagi. Hyorin kabarnya telah mengadakan showcase media untuk merayakan perilisan album solo pertamanya di Seoul Ilchi Art Hall, seperti dikutip dari MWave.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Jam Rilis, 'One Way Love', Rebut Posisi Teratas Chart Musik

0 komentar:

Post a Comment